KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN

KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pernikahan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN
link : KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN

Baca juga


KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN

KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN
Gaesss, apakah dalam perjalanan cinta atau pernikahan kalian pernah dikhianati? Dicampakan? Dibuang seperti harga dirimu tidak ada? Peluk saya untuk kalian, doa saya untuk kalian.
Saya pernah ada di posisi itu, saya paham bagaimana rasanya. Dulu saya pernah jatuh cinta pada seseorang, yang saya pikir dia akan menjadi pelabuhan terakhir hidup saya. Segalanya saya lakukan untuknya. Kami membangun cinta dan impian untuk masa depan dengan penuh antusiasme.
Hingga suatu hari dia pergi menghilang tanpa alasan jelas, hancur hati saya saat itu. Semakin hancur ketika tahun depan dia menemui saya dan dengan jujur mengakui bahwa dia pergi begitu saja, karena harus menikahi seorang perempuan yang tengah mengandung anaknya ,dan saat itu sang Bayi telah lahir. Semakin hancur perasaan saya. Saya pikir saya telah healing dengan menghilangnya dia, tapi pengakuan itu bagai sambaran petir di tengah hari dan membuat saya hancur berkeping keping. Pengkhianatan ini sungguh luar biasa.
Disaat saya melakukan semua hal terbaik untuknya justru pengkhianatan yang saya dapatkan, mampukah saya menerima semua ini?
Tidak mudah bagi saya untuk bangkit dari keterpurukan karena masalah ini. Sakit hati, kecewa, frustasi, depresi, merasa hancur, merasa tak berarti. Saya butuh waktu beberapa tahun untuk bisa berdamai, entah berapa banyak air mata tumpah dalam proses ini. Benci, dendam, kecewa jadi satu!
Namun pada akhirnya, saya hanya perlu mensyukuri hari ini, sekalipun yang saya tunggu tidak pernah datang. Nikmati saja. Kelak dia yang saya cinta akan tau betapa kerasnya saya pernah memperjuangkannya. Betapa dalam rasa yang saya simpan untuknya.
Dia hanya pura pura tidak tahu, atau tidak mau tahu sama sekali. Biar. Jika sampai hari ini saya masih memperjuangkannya dan masih menunggunya tak mengapa. Tidak ada yang salah dengan memperjuangkan cinta yang saya rasa.
Namun, ada satu hal yang dapat saya renungkan, menunggu itu ada batasnya. dan saya akan tahu kapan harus berhenti dan mulai berjalan lagi meninggalkan tempat dimana saya pernah berjuang sepenuh hati,namun tak dihargai.
Saya tau kapan saya akan mulai menulis pada lembaran baru. Berdamai dengan semua ini. Walau seringkali kenangan akan kisah kami menjadi penghalang bagi sikap mental diri untuk melanjutkan hidup. Sedih dan kecewa menjadi energi negatif yg merusak fisik dan mental.
Sekeras apapun usaha menghapus kisah kami yg tertulis di lembaran cinta , hasilnya tidak pernah sempurna,semakin membuat saya frustasi,dan merusak lembaran lembaran yg telah tertulis. Baiknya mungkin saya berikan saja pembatas dan mulai menulis pada lembaran yang baru, rasanya itu lebih baik.
Fokus pd masa depan adalah cara saya berdamai dengannya, karena tak selamanya saya hidup dalam kenangan kami.
Saya akan bahagia tanpa beban menggapai masa depan. Memohon kekuatan pada Tuhan untuk memaafkan semua, melepaskan emosi dg cara positif, membangun kekuatan baru melanjutkan hidup, tak mengijinkan apapun melemahkan saya.
Saya sadar bahwa cara terbaik berdamai dengan masa lalu adalah dengan memaafkan diri sendiri. Memaafkan diri yang pernah memilih keputusan yang tidak tepat, memilih pasangan yang tidak tepat, dan memilih respon diri yang tidak tepat juga atas peristiwa yang terjadi.
Berdamai bagi saya bukan untuk melupakan, melainkan menerima semuanya sebagai proses pengalaman hidup yang akan menjadi pelajaran berharga.
Hidup memang begitu, ia mengajarkan dengan memberikan kepayahan, menghajar tanpa ampun sebelum akhirnya memberikan pelajarannya saat kita hampir-hampir putus asa
Memaklumi diri bukan malaikat maupun sang Maha Sempurna, yang penting terus semangat berjuang memperbaiki diri.
I Forgive U , I Forgive My Self, All is Well
BAGAIMANA CARA SAYA MAMPU BERDAMAI ??? Semua saya ulas di buku yang saya tulis: SLAS (Sukses Luar Biasa Adalah Saya) lengkap tentang pembahasan mindset, energi, perubahan, teknik healing dan bagaimana memprogram ulang alam bawah sadar.
Buku ini bukan hanya tentang teori. Buku ini adalah kumpulan pembelajaran berharga yaitu pengalaman hidup, pembelajaran hidup, dan bagaimana bangkit dari keterpurukan dan keputusasaan.
Kasus ini hanya sebagian kecil yang saya ulas dalam buku saya, diantara begitu banyak pembelajaran luar biasa lainnya, dan bagaimana inner change mampu mengubah hidup kita menjadi hal menakjubkan yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya.
Semoga buku ini bisa menemani stay homenya teman teman dengan lebih positif .
Pelukku untuk jiwamu,
PRIM
Nb: yang berminat mendapatkan Buku atau e-book silakan chatt by messenger. Barang akan dikirim setelah transfer. Terimakasih.

Terimakasih.



Demikianlah Artikel KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN

Sekianlah artikel KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KETIKA LELAKIKU MENGHAMILI PEREMPUAN LAIN dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2020/05/ketika-lelakiku-menghamili-perempuan.html