DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF

DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF
link : DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF

Baca juga


DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF

Primiputri Soerjaatmadja
DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF
Teman-teman bertanya pada saya, bagaimana caranya saya lulus dari studi S2 dengan nilai IPK 4,00, nilai sempurna . Nilai A semua dari semester 1 hingga semester 4? Kesalahan 0% dalam pencapaian akademik ini.
Anggapan teman-teman itu nilai dewa. ahahaha..enggak kok, saya cuma manusia biasa, sama dengan anda.
Baiklah, saya akan berbagi, semoga bisa menginspirasi teman-teman.
Tahun 2016, saya melanjutkan pendidikan Magister saya di bidang Magister Manajemen Sumber Daya Manusia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis di sebuah universitas negeri, tahun 2018 lulus dengan IPK 4,00, predikat Cumlaude. Sebuah Pencapaian Luar Biasa Dalam Akademik. Semua orang memuji dan mengatakan otak saya otak dewa, robot, atau mesin. IPK 4,00 artinya dari semester pertama hingga semester 4 (semester akhir) nilai saya A semua.
IPK 4,00 di studi magister saya memiliki latar belakang yang luar biasa.
Awal saya memulai kuliah S2, saya menjalin hubungan dengan seseorang. Saya jatuh cinta, sangat-sangat jatuh cinta. Di mata saya dialah laki-laki spesial yang mampu menyentuh rasa. Dialah dunia saya saat itu. Kami melewati hari dengan saling mendukung kehebatan satu sama lain. Kami membangun mimpi-mimpi besar. ketika hati sudah saya serahkan sepenuhnya untuk dia, tiba-tiba cinta itu pergi. Sebuah kehilangan tiba-tiba yang sempat membuat saya menangis tidak keluar kamar selama tujuh hari . Saya down. Dia yang saya cintai pergi untuk menikah dengan orang lain, karena perempuan lain itu mengandung anak dari hubungan mereka. Bayangkan bagaimana patahnya hati saya. Saya terluka sangat dalam pada waktu itu.
Dalam kehilangan dan suasana patah hati, saya memiliki energi yang sangat besar. Saya menyadari energi ini memiliki dua sisi, menghancurkan atau menguatkan. akan tetapi potensi menghancurkannya sangat kuat. itu energi dendam dan amarah. Dalam proses beberapa waktu, akhirnya saya putuskan memilih menggunakan energi besar ini untuk menguatkan dan menghebatkan diri. Cukup sudah saya berbuat konyol dan menyakiti diri sendiri. Diri saya dan waktu saya terlalu berharga untuk disia-siakan. saya putuskan bangkit.
Energi besar dari rasa kecewa, marah, dan patah hati saya jadikan “booster” untuk menyelesaikan studi, penelitian, dan tesis saya di S2. Energi besar ini membuat saya selama dua tahun tidur hanya dua jam, namun saya sungguh sehat dan bahagia. Saya gunakan energi ini setiap hari untuk bekerja, berkarya, belajar, membaca buku, merumuskan penelitian saya, melakukan penelitian saya, hingga studi saya selesai dengan predikat cumlaude. Studi magister saya mendapat nilai sempurna, cacat 0%, keren 100%.
Rasanya tak percaya, saya berhasil melampaui keterbatasan diri dengan mentransformasi energi negatif menjadi energi positif yang mendukung kesuksesan saya. saya boleh sedikit berbangga dengan diri sendiri. Akhirnya " I did it" yeayyyy. Nangis dan berbuat konyolnya sebentar saja. merenung dan meratap cukup sebentar saja. ternyata saya mampu mengatasi semua emosi tidak menyenangkan ini.
Proses ini membuat saya mengerti apa yang dimaksud dengan big success is big energy, high energy wins oleh Blaire Singer, seorang motivator dan penulis buku. Akhirnya saya mengerti apa yang dimaksud hidup adalah pilihan.
Masalah sesungguhnya bukan masalah, cara saya memandang masalah itulah masalah yang sesungguhnya. Jika saya memandang masalah dengan sikap mental positif hidup saya bahagia, jika saya memandang masalah dengan sikap mental negatif hidup saya merana. Akhirnya saya mengerti. Merana atau Bahagia adalah hasil dari keputusan saya sendiri.
Terimakasih Tuhan, terimakasih atas pembelajaran luar biasa di universitas kehidupan ini yang akhirnya membentuk sebuah paradigma baru bagi saya dalam menikmati dan mensyukuri hidup.
Mampu berdamai dengan emosi yang tidak menyenangkan adalah cara menikmati hidup yang paling mendamaikan dan mendewasakan cara berpikir serta bertindak. Terimakasih Tuhan hidupku asyik.
Begitulah kisahnya teman-teman. bagaimana dengan anda? mampukah anda mentransformasi energi besar yang negatif dari masalah-masalah anda menjadi energi besar positif yang mendukung kesuksesan anda?
saya tidak mengatakan anda harus patah hati dulu untuk memiliki IPK 4,00. Hati anda tidak perlu terluka dulu untuk cumlaude. bukan itu maksud saya. Tetapi jika anda mampu melakukan terobosan untuk melampaui ketakutan dan keterbatasan diri, anda akan mampu mendapatkan pencapaian luar biasa dalam segala aspek hidup.
Selamat berjuang untuk mengatasi emosi-emosi tidak menyenangkan yang anda dapatkan dalam hidup. Rewardnya ternyata luar biasa, ketika anda berhasil mendobrak keterbatasan diri sendiri, bertransformasi menjadi diri anda yang penuh keyakinan dan percaya diri, penuh rasa syukur, bahagia, dan cinta pada diri sendiri, jalan sukses anda akan terbuka.
Versi lengkap dari kisah ini, kisah-kisah inspiratif saya lainnya serta kisah-kisah dari tokoh-tokoh dunia yang mungkin anda kenal saya sajikan secara sederhana namun mengikat emosi pada buku yang saya tulis, Sukses Luar Biasa Adalah Saya (SLAS). Buku ini akan membawa anda kepada perjalanan batin dan mampu mengubah hidup anda hanya dalam waktu 90 hari dengan Teknik rahasia yang saya ulas di dalamnya, lengkap tentang pembahasan mindset, energi, perubahan, teknik healing, dan bagaimana memprogram ulang alam bawah sadar.
Buku ini bukan tentang teori. Buku ini adalah kumpulan pembelajaran berharga yaitu pengalaman hidup, pembelajaran hidup, dan bagaimana bangkit dari keterpurukan dan keputusasaan.
Kasus ini hanya sebagian kecil yang saya ulas dalam buku saya, diantara begitu banyak pembelajaran luar biasa lainnya, dan bagaimana inner change mampu mengubah hidup kita menjadi hal menakjubkan yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya.
Semoga buku ini bisa menemani stay homenya teman teman dengan lebih positif .
# sharingiscaring
Pelukku untuk jiwamu,
PRIM
Nb: yang berminat mendapatkan Buku versi cetakan atau e-book silakan chatt by messenger. Barang akan dikirim


Demikianlah Artikel DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF

Sekianlah artikel DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DITINGGAL NIKAH, PATAH HATI, DAN IPK 4.00; HASIL TRANSFORMASI ENERGI NEGATIF MENJADI ENERGI POSITIF dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2020/05/ditinggal-nikah-patah-hati-dan-ipk-400.html