3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa

3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alexa , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa
link : 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa

Baca juga


3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa


Sebelum kita bahas tiga cara mudahnya, mari kita klarifikasi sedikit mengenai kata ”menaikkan” pada judul postingan di atas. Menaikkan ranking blog di Alexa artinya menurunkan angka yang muncul pada Alexa traffic rank. Semakin tinggi angka rank Alexa sebuah blog, maka itu artinya blog tersebut ranknya rendah. Begitu pula sebaliknya. Ok clear, kan?

Bagi anda yang satu bulan lalu mengunjungi blog ini mungkin sekilas memperhatikan rank Alexa di sudut kanan bawah. Waktu itu angkanya sekitar 2,200,000 (dua juta dua ratus ribuan). Angka yang masih terlalu besar untuk bisa ikut program paid blogging. Lalu saya pasang target, dalam satu bulan rank Alexa blog aneka ilmu harus turun ke angka 1,000,000 (satu juta).

Setelah melakukan pencarian selama beberapa menit, ternyata saya menemukan tak kurang dari 20 cara meningkatkan rank Alexa. Lalu saya coba fokus hanya pada tiga cara. Yang pertama adalah memasang Alexa rank widget di blog saya. Yang kedua, menginstal Alexa toolbar di komputer, di mana saya biasa membuka internet. Sedangkan cara yang ketiga adalah dengan menjadikan blog saya http://1001serbaneka.blogspot.com/ sebagai homepage default di komputer saya.

Ternyata hasilnya sungguh luar biasa. Pada saat postingan ini dibuat, rank Alexa blog saya sudah turun ke angka 1,062,029 atau turun lebih dari 50%.

Kini saya merencanakan target baru. Akhir tahun 2009 nanti, rank Alexa blog saya harus berada di level 700,000. Mudah-mudahan, insya Alloh.


Demikianlah Artikel 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa

Sekianlah artikel 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Mudah Menaikkan Rank Blog di Alexa dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2009/11/3-cara-mudah-menaikkan-rank-blog-di.html