Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita

Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita
link : Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita

Baca juga


Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita

tidak hanya sekedar berharap tanpa bisa berbuat apa-apa. Karena dengan hanya mengagumi dari jauh tidak akan membuat dia jatuh cinta dan lantas menjadi milik mu. kisah cinta tidak akan semudah itu. Tidak akan semanis drama korea yang banyak orang berharap memiliki kisah yang sama.



Aku dan kamu, butuh doa dan ikhtiar untuk menjadi kita. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha dalam kerja keras dan doa yang penuh harap. Ingatlah potensi sebagai manusia yang Tuhan anugrahkan kepadamu. Dan jangan sampai lupa ada kekuatan yang mengatur segalanya di alam semesta. Buatlah tuhan malu dengan usaha kita, dan memberikan apa yang kita harapkan lewat bait-bait doa.

Tidak mungkin aku mengenalmu, jika datang ke rumah pun kau malu apalagi takut. Mana mungkin aku merasakan apa yang kau rasakan, jika dalam doa pun tidak pernah kau panjatkan. Dan bagaimana kita bisa bersama jika tidak ada kemampuan untuk memulai.

Jangan pernah takut untuk menghadapi masa depan yang penu dengan ketidak pastian. Selama kita masih memiliki harapan dalam doa dan kerja keras semangat muda. karena meragukan rizki yang Allah berikan merupakan suatu penghinaan akan dzat yang maha memiliki.

Baca Juga : 

Kenapa Allah Ciptakan Jarak, Karena Doa Itu Mendekatkan

Meski sekarang kita tidak bersama, semoga hati kita saling terhubung dengan izin-Nya. Meski sekarang kita berada dalam posisi serba kekurangan, semoga dengan ridho dan keyakinan dalam berusaha dapat melapangkan rizki dari-Nya.

Ketika doa dan ikhtiar kita menjadi satu kesatuan. Semoga mimpi kita untuk bersama menjadi kenyataan. Saat perpisahan kita sekarang mejadi keyakinan atas upaya menghindari larangan-Nya akan menjadi saksi keseriusan sebuah hubungan berbalut keyakinan. Hati dan cinta ku hanya satu, akan ku jaga sampai waktunya kita dipersatukan. Dan jangan khawatir akan suatu kehilangan, karena jodoh yang sesungguhnya tidak akan lepas walau banyak rintangan.

Baca Juga : 

Jatuh Cinta Tak Pernah Butuh Alasan, Tapi Melepaskan Butuh Beribu Alasan



Kehadiranmu aku tunggu, tapi jangan terlalu lama untuk datang. Saya  takut Allah mengganti nama mu dengan seseorang yang lebih memiliki nyali. Bukan untuk memaksa, tapi Allah sanggat menilai kesungguhan umatnya dalam berusaha.. dan semoga itu kamu


Demikianlah Artikel Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita

Sekianlah artikel Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/aku-dan-kamu-butuh-doa-dan-ikhtiar.html