Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya

Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya
link : Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya

Baca juga


Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya

Tak usang lagi, bagi seorang anak muda, kehidupannya mulai terasa bermakna. Hidupnya mulai berwarna. Dan mungkin saja hidupnya mulai merana, perasaan ganduh, gelisah, rindu dan tentulah cinta. Rindu dan cinta bagi seorang anak muda itu seperti benang merah dan benar putih yang menyatu dalam rajutan mozaik-mozaik lukisan, begitu indah dipandang, betapa manis dirasa.

Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya


Cinta dan rindu. Adakah manusia yang hidup tanpa keduanya? Aku kira tak ada. Tak ada manusia yang bisa menghindar dari keduanya. Mereka seperti takdir yang harus tumbuh di kehidupan kita. Itulah mengapa Tuhan menciptakan hati untuk seorang manusia. Agar ia menjalih kasih antar sesamanya. Ingin sekali aku menyatakan cinta. Ingin sekali aku melepas derita.

Ingin sekali aku bercerita. Namun sejatinya aku tak berani. Sekiranya aku menyatakan cintaku padamu, mungkin saat itu pula, nafsuku-lah yang sedang berbicara. Bukan aku yang berbicara. ( baca juga : Aku Tidak Tau Kau Ada Di Belah Bumi Mana, Yang Aku Tau Kau Adalah Jodohku )

Benar aku ingin bersamamu, benar aku ingin bercanda denganmu, benar aku ingin berjalan bersamamu. Berdua, hanya berdua. Jikalau pun aku berhak atas itu, namun aku merasa, Tuhanku tak tak mengizinkanku untuk berkehendak seperti itu. Apakah Tuhan sedang mengikatku? Aku tidak tahu.

Memanglah jatuh cinta itu menyenangkan sekaligus memilukan. Tapi biarlah ia mendekam untuk sesaat. Tahukah kau kawan? Pepatah sering mengatakan, semua indah pada waktunya. Ya, tepat sekali. Sekali lagi, biar kususun, biarku susun tangga ini. Tangga yang akan mengantarkan-ku pada Tuhanku. Kususun saja. Sampai aku berhenti menyusunnya. ( baca juga : Kamu, Adalah Doa Yang Ingin Aku Segerakan )

Kadang kala, ketika aku tak sanggup menahannya, kunyatakan rinduku padanya melalui Tuhanku. Kunyatakan cinta padanya melalui Tuhanku. Disela-sela doaku, aku sering meminta. Ya Tuhanku, Peliharalah ia untuk-ku. Lindungilah ia dari nafsu-nafsu yang menghampirinya. Sampaikan salamku padanya, sampaikan rinduku padanya, sampaikan cintaku padanya. Dan doa itu aku tutup, ya Tuhanku, jika kau merestuinya, sandingkanlah aku dengannya dalam ikatan yang suci.
Sungguh, aku tahu rencana-Mu selalu indah pada hambanya.


forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online


Demikianlah Artikel Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya

Sekianlah artikel Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/06/tuhan-peliharalah-ia-dan-sampaikan.html