Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum

Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum
link : Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum

Baca juga


Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum

Entah kapan, waktu yang disebutkan suatu hari nanti. Entah seperti apa keadaan yang dikatakan suatu hari nanti. Entah dengan siapa suatu hari itu aku lalui. Karena semua jawabannya masih Dia simpan, tapi sudah tertulis dengan jelas dalam takdir yang Dia persiapkan.

Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum


Suatu hari nanti, aku ingin berada di sampingmu meneteskan air mata dengan tersenyum. Saat semua orang memberikan doa dan mengaamiinkan dengan penuh syukur di depan penghulu. Saat kita berdua berada di depan kedua orang tua kita dan meminta izin serta restu mereka. Saat kita menyalami para undangan yang datang dan memberikan ucapan bahagia. Saat kau dan aku berubah menjadi kita, kita yang berusaha untuk saling setia.

Tapi ada saatnya aku ada di belakangmu, mendukung setiap langkah serta memberikan semangat. Dibelakngmu dalam sholat dan mengaamiinkan setiap doa-doa yang kau panjatkan. Bersamamu di belakang bukan untuk di tinggalkan, tapi menguatkan supaya kau selalu menatap ke depan dengan pasti tanpa ragu. Jangan pernah menunduk ke bagawah dan mengeluh. menengoklah ke belakang, karena aku akan selalu ada bersama mu. ( baca juga : Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat )

Aku ada di depanmu, ketika kau pulang kerumah dengan keadaan apa pun. Menyambut tanganmu dengan hangat, semampu yang aku bisa. Memberikan ketenangan yang kau rindukan di dalam rumah, bersama kita dan mimpi-mimpi kecil yang kita bangun. Kita bangun bukan hanya sekedar hidup di dunia, karena bahagia akan terasa sempurna jika surga adalah pelabuhan terakhir. Jangan lupa untuk berada di depanku untuk sekedar mengecup keningku ketika pergi. Berjanjilah untuk kembali, karena ini adalah rumah kita. ( baca juga : Tuhan, Peliharalah Ia Dan Sampaikan Salamku Padanya )


Di mana pun dirimu, yakinlah kita akan terus selalu bersama. Hati kita telah terkat dalam sesuatu yang dikatakan takdir. Takdirku yang telah jatuh cinta dan memilihmu sebagai seseorang yang aku sebut sebagai pendamping hidup. sahabat dalam berbagi bahagia serta lara, bersama kita melangkah dan meniti tangga kebahagiaan dunia sanpai kembali ke surganya.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online


Demikianlah Artikel Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum

Sekianlah artikel Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suatu Hari Nanti, Aku Ingin Berada Di Sampingmu Meneteskan Air Mata Dengan Tersenyum dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/06/suatu-hari-nanti-aku-ingin-berada-di.html