Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku

Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku
link : Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku

Baca juga


Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku

Saat kau tiba-tiba hadir kembali di hidupku,perasaan ini sangat luar biasa. Entah aku harus mengatakan ya atau tidak dengan kehadiranmu yang sangat tidak bisa ku logika.

Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku


Aku menginginkanmu dulu, ya.. hanya bisa memandang diam-diam dengan wajah yang tersipu malu. Tidak berani untuk mengungkapkan perasaan ini kepadamu. memandangmu dari kejauhan dan melihat semua tingkah lakumu. kala itu perasaanku sangat tidak menentu. Karena aku tahu itu hanyalah perasaan seorang anak kecil, karena kita satu kelas waktu Sekolah Dasar. Dan pada akhirnya,setelah lulus aku tidak mengetahui kabarmu lagi. Kau menghilang tanpa jejak dan harapan-harapan tentangmu semakin memudar. Aku mulai mencari kesibukanku dan menjalani studiku.

Sampai pada akhirnya setelah 13 tahun lamanya kita berpisah, ketika kau tiba-tiba mengirimkan pesan pendek untuk menyapaku malam itu. Sungguh, yang ada di pikiranku hanyalah sebuah sapaan kecil untuk sekedar teman biasa. Ku balas pesan mu dengan kalimat sederhanaku. akan tetapi setiap malam kau selalu mengirimkan pesan itu berulang -ulang dengan pertanyaan yang sama. Sebagai seorang perempuan aku juga menyadari bahwa itu bukanlah sapaan biasa. Ku mulai membalas pesanmu dengan kalimat panjangku. Dan ketika pertama kali aku mendengar suaramu, entah kenapa hatiku bergetar, entah aku merasakan kenyamanan ketika kau berbicara,begitu santun dan tertata rapi serta berwibawa. ( baca juga : Ya Allah Jika Aku Jatuh Cinta, Jatuhkanlah Pada Lelaki Yang Kau Cintai Dan Mencintaiku )

Tuhan, aku percaya akan kebesaranMu. Aku percaya bahwa kau mempertemukanku dengannya setelah sekian lama bukanlah sebuah kebetulan. Jika memang ini jodoh yang Kau kirimkan untukku, sungguh ini suatu rencanaMu yang sangat indah. Aku ingin memantaskan diri untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, agar suatu saat nanti pada waktunya tiba aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi seorang istri yang taat untuk imamku...

Suatu saat nanti....


[ Devi Rosita Sari]
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online


Demikianlah Artikel Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku

Sekianlah artikel Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Kau Hadir Kembali,Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/06/ketika-kau-hadir-kembaliaku-berharap.html