Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia
link : Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Baca juga


Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Jangan hiraukan jika kau pernah mendengar kalau seorang wanita itu banyak maunya, banyak kebutuhanyaa, dan sulit untuk dimengerti. itu tidak semuanya enar dan tidak semuanya salah. Kita bicara tentang manusia yang memiliki kebutuhan, manusia yang memiliki keinginan, dan terlepas dari semua itu manusia yang memiliki hati. Hati yang bisa menutupi rasio untuk berfikir karena dasar cinta dan kasih sayang.

Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia
Tidak harus menjadi seseorang yang sempurna untuk datang kerumah dan bertemu denga ayahku. Tidak harus menjadi seseorang yang sudah mapan untuk memintaku kepada ibu. Tidak harus menunggu sampai kesuksesan menghampiri, baru kau punya keberanian untuk menjadikanku seorang istri.

Aku sangat mengerti, kalau tidak akan pernah ada manusia yang sempurna di dunia ini.  Kita ada saling membutuhkan dan saling melengkapi. Kamu dan aku pun tidak akan pernah menjadi kita, kalau seandainya tidak ada rasa menerima kekurangan masing-masing dan saling mengunggulkan diri sendiri. ibarat siang yang terik pasti membutuhkan malam yang menyejukan. Ingatlah, kita yang akan berjuang bersama-sama. Bukan hanya kau seorang yang berjuang.

Mapan itu intinya bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan tidak bergantung lagi ke orang lain. Buktikan bahwa kau seorang laki-laki yang bisa menjadi tulang punggung keluarga. tapi ingat, aku di sampingmu bukan untuk menjadi beban. Aku di samping mu untuk menguatkan, memberi ketenangan, dan mendampingi di kala duka dan senang. Semua bisa di usahakan jika ada kesungguhan, dan mungkin nanti ada doa-doa dariku yang akan mebujuk Allah untuk segera memampukan. Bukankah itu romantis, kita akan sama-sama berjuang .

Kainginan dunia tidak akan pernah ada habisnya. Dunia akan selalu meminta lebih, lebih, dan lebih. Dan kata sukses tidak akan pernah sampai pada suatu titik untuk berhenti. Dia akan terus meminta kita untuk mendapatkan lebih, lebih, dan lebih. Sukses ku adalah meraih indahnya surga bersama mu, akan terasa sepi jika surga yang indah aku huni sendiri.  sukses itu bisa mendampingimu, menjadi istri yang shalihah, menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kita. ( baca: Menikah? Why Not? )

Tidak banyak, aku hanya mintamu untuk setia. Jadilah seseorang yang baik dan terbaik semampu yang kau bisa usahakan. Ajak aku untuk berjuang bersama-sama, berjalan berdampingan dalam melangkah di dunia, dan ajarkan aku agar lebih dekat dengan Tuhan ku.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online


Demikianlah Artikel Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Sekianlah artikel Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/tidak-harus-menjadi-yang-sempurna.html