Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang

Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang
link : Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang

Baca juga


Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang

Pertemuan kita adalah saat kamu mampu menyingkirkan semua bayang wanita yang mampu melunturkan cintamu padaku. Dan saat aku yakin bahwa kamu sanggup menjadi pemimpin kerajaan kecil yang akan dibangun bersama, berpondasi cinta kita berdua dan ketakwaan padaNYA.


Jika kelimpahan materi adalah hadiah yang akan memperindah hari-hari bersama, aku ingin semua itu didapat dari jalan yang halal. Dan jangan sampai hal ini membuai serta menjauhkan kita dari dekapanNYA. Namun jika kekurangan sering menghantui hari-hari kita, aku harap kamu mampu menenangkan gelisahku dengan keyakinanmu. Bahwa selama masih kau temui matahari bersinar, selama itu pula takkan pernah kendur semangatmu untuk mengais rejeki.

Baca Juga : 

Jika Jodoh Adalah Cerminan Diri, Cukuplah Aku Menjagamu Dengan Ketaatan Kepada Allah

Jika menurutmu parasku cukup cantik, akan kupersembahkan seluruh raga ini utuh milikmu. Bahkan hingga keriput halus memenuhi wajah, kuharap kamu masih mampu menemukan keayuanku. Namun jika bagimu rupaku sama sekali tak menarik, terimalah keadaanku seperti ini adanya. Dan bantu aku untuk mempercantik diri dengan kehalusan budi. Karena sesungguhnya kecantikan hati lebih abadi.

Jika kelak tiba-tiba aku egois, sombong, atau lalai untuk bersujud padaNYA, segera pukul aku dengan kebijaksanaanmu sampai aku tersadar bahwa aku bukanlah siapa-siapa tanpamu juga tanpaNYA. Jika salah satu dari kita tiba-tiba menderita sakit hebat, berjanjilah untuk tetap setia memberi dekapan erat, penuh cinta kasih ikhlas.

Baca Juga : 

Perasaan Yang Tak Pernah Mampu Aku Definisikan

Dan dari kesemuanya itu, kamu harus ingat: aku bukan tulang kepala yang merasa lebih unggul darimu. Aku juga bukan tulang kaki yang selalu berada di bawahmu. Tapi akulah patahan tulang rusukmu. Aku bengkok, maka terimalah kebengkokanku apa adanya. Jangan paksa aku menjadi lurus, karena itu sama saja dengan membunuhku seketika. Lalu rekatkanlah aku di tulang rusukmu yang hilang, dalam dadamu, dekat hati.

Penulis : Ami Suyitno


Demikianlah Artikel Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang

Sekianlah artikel Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teruntuk Pemilik Tulang Rusuk yang Hilang dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/teruntuk-pemilik-tulang-rusuk-yang.html