Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.

Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar. - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.
link : Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.

Baca juga


Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.

Melihatmu sama halnya melihat bintang yang paling terang
Pada jarak ini aku pernah menyerah
Namun semua keletihan perlahan menghilang.
Sebab aku telah menemukanmu.
Rinduku berbalas…

Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.

Jarak yang pernah tercipta antara kita, janganlah pernah kita salahkan
Ia bukan sesuatu yang membuat kita jauh
Tapi kitalah yang membuatnya agar kita mengerti apa arti saling merindukan, saling mendo’akan, juga saling merajut kesabaran.
Baru ku sadar, mencintai seseorang,
Bukan berarti harus melafalkan namanya setiap hari.
Dan sekarang… barulah aku menyadari, bahwa cinta bukanlah sesuatu yang harus di paksakan.
Menanti pula bukanlah sekedar diam tanpa ikhtiar yang membuat hati tenang.
Maaf, aku yang terlalu dekat dengan do’a, namun jauh dari rasa sabar.
Rasa yang tergesa-gesa dan harapan yang ingin segera nyata meletup tanpa bisa aku kendalikan dan pahami.
Namun, saat bertemu dan dapat meraih tanganmu,
Akupun menyadari, betapa indahnya balasan dari sebuah penantian dalam kesabaran. ( Baca: Buat Calon Imamku, Semangat Ya Kerjanya Karena Resepsi Itu Mahal )
Setia Furqon Kholid

Inspirasi buku Asyiknya Bangun Cinta.


Demikianlah Artikel Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar.

Sekianlah artikel Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maaf, Aku Yang Terlalu Dekat Dengan Do’a, Namun Jauh Dari Rasa Sabar. dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/maaf-aku-yang-terlalu-dekat-dengan-doa.html