Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana
link : Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Baca juga


Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Aku sangka aku mampu mencintaimu dengan sederhana
Seperti bumi yang mencintai langit, yang menerima berjauhan tanpa mungkin dipersatukan



Aku sangka aku mampu mencintaimu dengan sederhana seperti meteoroid yang rela mebagi bagian tubuhnya untuk masuk ke atsmosfir bumi 
meski akhirnya ia hangus terbakar

Baca Juga : Dear Mantan, Kita Bukan Masa Lalu Lagi ! #1

Aku sangka aku mampu mencintaimu dengan sederhana
Seperti pohon kering yang hanya diam menunggu hujan menyapa
Ternyata aku tak sekuat itu, aku tak setegar itu. 
Kau mungkin telah tertancap dalam amygdala sistem limbik otak ku 
Membuatku takut akan kehilanganmu 
Takut Berjauhan denganmu
Namun, kini kusadari aku harus selesai. 
Aku berehenti menanti.
Aku membebaskan namamu terbang dari otakku.
Krena hari ini kusadari. 
Tuhan yang memahami siapa cinta senjati.


Demikianlah Artikel Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Sekianlah artikel Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/izinkan-aku-mencintaimu-dengan-sederhana.html