Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta

Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta
link : Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta

Baca juga


Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta

Aku, yang mengaku telah jatuh cinta pada wanita itu, tidak pernah berani berbicara sedikitpun tentang rasa yang aku miliki ini padanya.

Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta


Aku, yang mengaku telah jatuh cinta pada wanita itu, tidak pernah punya keberanian untuk mengejarnya sebelum dia menjadi milik yang lain

Aku, yang mengaku telah jatuh cinta pada wanita itu, hanya selalu merasa puas menatapnya penuh dengan kelembutan hingga akhirnya datang penyesalan.

Hingga akhirnya aku tahu, kebahagiaanku hanyalah semu. Hanyalah sebatas bahagia saat melihatnya bahagia dengan yang lain.

Aku menengadahkan wajah ke arah langit sana. Menyapa bintang yang hanya bertaburan sepi, menyapa bulan yang tak melengkung sempurna, menyapa malam yang dingin. Seolah menerka bagaimana semesta berbicara hari ini.

Aku menoleh ke arah pintu yang berada tak jauh dariku itu. Kalau aku berjalan ke arah sana sekarang, pasti hatiku tergerak lagi. Kalau aku masuk ke dalam ruangan dimana pintu itu terdiam, pasti hatiku tak kuat lagi. ( Baca: Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa )

Kembali aku menengadahkan wajah ke arah langit. Menyapa lagi bintang dan seluruh teman-temannya itu. Masih mencoba menerka, apa yang berusaha semesta isyaratkan untukku mengerti.

[ Just-Anny ]


Demikianlah Artikel Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta

Sekianlah artikel Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku, Yang Mengaku Telah Jatuh Cinta dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/aku-yang-mengaku-telah-jatuh-cinta.html