Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa

Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adab sehari-hari , Artikel Renugan Islam , Artikel renungan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa
link : Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa

Baca juga


Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa

hari mungkin terus berlalu dengan kesendirian yg merajai
tapi setidaknya hari membuatku sadar jiwa ini tidak bisa terus seperti ini
tidak terasa detik waktu mngajarkan aku terus sendiri tanpa
seseorang yg bisa mngerti hari hari didalam hati


kucoba terus tersenyum melawan asa
namun demikian waktu membuatku terus terperosok jauh kedalam kegundahan
mungkin inilah yg harus ku pelajari
hidup tidak selamanya berdua
Baca Juga : 

Jodoh Itu Sederhana, Aku Menunggumu Dan Kau Menjeputku

harus memiliki kesendirian yang membuatku jenuh
tapi aku yakin suatu saat akan ada masa dimana aku bisa tersenyum
ramah menatap dunia dengan kehadiran seseorang yg bisa mnjadikan hdupku lbih bermakna
bukan saat ini tapi suatu saat nanti
kesendirian yg mengajarkan ku lebih dewasa

Penulis : Khoerunnisa


Demikianlah Artikel Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa

Sekianlah artikel Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku Percaya, Kesendirian Yang Mengajarkan Ku Lebih Dewasa dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2016/07/aku-percaya-kesendirian-yang.html