Trafik Blog Menurun Drastis

Trafik Blog Menurun Drastis - Hallo sahabat Serbaneka , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trafik Blog Menurun Drastis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trafik Blog Menurun Drastis
link : Trafik Blog Menurun Drastis

Baca juga


Trafik Blog Menurun Drastis



Trafik Blog Menurun Drastis

Waduh bingung bro, kenapa ya trafik blog bisa menurun begitu drastis, tadinya pengunjung blog ku berkisar antara 800 – 1000 pengunjung perhari sekarang paling banyak hanya 200 pengunjung. Kira kira apa ya trafik blog bisa menurun drastis seperti ini?

Beberapa hari yang lalu aku jenuh dengan tampilan atau template, biar agak fresh dan enak diliat sengaja aku ganti dengan template asli bawa an blogger atau google. Selain mengganti template aku juga mengganti judul blog yang dahulunya berbahasa inggris aku ganti dengan judul berbahasa Indonesia yang singkat dan sesuai dengan konten blog ku ini, serta menghapus script iklan ppc local yang aku anggap tidak dapat menghasilkan dan tidak dapat aku percaya lagi, mengenai ppc local ini sengaja tidak aku sebutkan, nggak etis rasanya menjelekkan ppc local.

Sedih dan sedikit kecewa dengan apa yang terjadi dengan blog ku ini bro, apa kira-kira hal yang aku lakukan seperti yang aku kemukakan diatas berpengaruh pada trafik blog? 

Trus bagaimana caranya agar trafik blog ku dapat kembali naik jumlah pengunjungnya setiap hari?
Buat rekan rekan blogger kiranya sudi memberikan petunjuk atau sekedar comment agar trafik blog saya kembali seperti dahulu, syukur-syukur lebih baik dari yang dulu. Buat yang comment dan kasih masukan saya haturkan terima kasih.


Demikianlah Artikel Trafik Blog Menurun Drastis

Sekianlah artikel Trafik Blog Menurun Drastis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trafik Blog Menurun Drastis dengan alamat link http://1001serbaneka.blogspot.com/2013/02/trafik-blog-menurun-drastis.html